Selasa, 13 November 2012

Siapakah Dr. Henry Chang N.D (Naturopati) Ph.D. (Philosophy)

Ahli Organik




Dr Henry ChangPeneliti International Renowned Organic

N.D Naturopathy. Ph. D Philosophy

Dr. Henry Chang memperoleh gelar ganda dalam bidang Doctor of Naturopathy dan Doctor of Philosophy dalam 26 tahun terakhir dan mendedikasikan hidupnya pada studi penelitian dan pengembangan makanan organik fungsional, pertanian organik, pabrik dan pemasaran.

Dalam rangka meningkatkan makanan organik fungsional dan gaya hidup organik ke seluruh dunia, sebuah organisasi peneliti organik terkemuka mendirikan Organic United Nations Friendship Association (OUNFA) pada tahun 1994.

Kontribusi dan pencapaian Dr. Henry Chang telah dikenal dunia dan dia merupakan undangan tetap dari berbagai pionir organik dari seluruh dunia agar bisa membagikan pengetahuan organiknya ke seluruh dunia.

Kesuksesan dan komitmen Dr Henry Chang telah menganugerahinya gelar "Bapak Tehnologi Organik Amerika Serikat" dan kisah hidupnya telah dikumpulkan dalam sebuah buku "Get Organik with Dr. Henry".

Pada tahun 2005, dia ditunjuk oleh State Department of China sebagai kepala Penasehat Komite Organik State Department of China serta terpilih sebagai orang China Paling Berpengaruh dari Amerika Serikat yang diberikan oleh Chinese Writers' Society.

Pada tahun 2008, dia diundang sebagai pembicara tamu untuk Konggres Organik Dunia yang diselenggarakan oleh International Federation of Organic Agriculture Movements (IFOAM), yang diadakan di Boston, Amerika Serikat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner