Kamis, 15 November 2012

KUNCI POKOK ORGANIK

Bagaimana Memilih Organik

Kunci pokok Organik berkualitas

  • Keunikan Makanan Organik FungsionalTidak seperti makanan organik pada umumnya, tanaman organik fungsional tumbuh di lingkungan, iklim, tanah, dll yang paling sesuai untuk memastikannya jauh dari pencemaran untuk menjaga kandungan nutrisi yang semakin tinggi. 
  • Polusi Nol Bintang LimaMakanan digolongkan dari Bintang 1 sampai Bintang 5. Tanaman yang dihasilkan setelah masa 3 tahun lahan tanpa diolah, tanpa sumber polusi dalam jarak 30 km dari lahan pertanian, tiadanya penggunaan herbisida dan bahan kimia pertanian, akan diberikan penghargaan sebagai Makanan Organik Berpolusi Nol Bintang Lima. 
  • Pertanian Organik, Pabrik dan Ijin ProduksiMakanan fungsional berkualitas terbaik dihasilkan, diproses dan dikemas oleh pabrik yang terdaftar dan memenuhi ketentuan peraturan untuk makanan dari Federal Good Manufacturing Practices (GMP). 
  • Penghindaran PencemaranSetiap tingkatan produksi, termasuk pemanenan, pemrosesan, dan pengemasan diawasi dengan sangat ketat untuk menghindari pencemaran bahan kimia misalnya pewarna, pengawet dan anti-depresan. Penggunaan pupuk buatan dan pestisida atau injeksi dengan perangsang atau aditif untuk mempercepat pertumbuhan dilarang keras. 
  • Sertifikat Bebas Jual 
  • Sertifikat 'Halal' dari the Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA) 
  • Diformulasikan oleh Peneliti Reowned OrganicMakanan fungsional organik terbaik adalah yang diformulasikan oleh spesialis organik terkemuka internasional yang aktif terlibat dalam bidang organik terutama studi makanan organik, yang menyangkut pertanian organik dan perawatan kesehatan. 
  • Reowned Organic FoodMakanan organik telah terbukti melampaui waktu. Kesaksian produk dan persaingan pasar merupakan hal yang vital dalam menyeleksian dan penentuan makanan organik fungsional yang baik. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner