Senin, 19 November 2012

BLOG PERTAMAKU

TIBA-TIBA NGE-BLOG 
Gak tau kenapa tiba-tiba aku pingin bikin BLOG. Padahal caranya bikin BLOG sama sekali aku belom tau. Tetapi itu bukanlah halangan buatku untuk mewujudkan BLOG pertamaku ini. Dengan keyakinan banyak tutorial atau panduan bikin BLOG yang bisa aku cari dari BROWSER (google, yahoo, ask dll) di internet. Dan bener saja, tinggal ketik kata kunci yang sesuai dengan keinginan kita maka muncullah semua website tentang cara-cara pembuatan BLOG. Nah, buat teman-teman/bapak/ibu sekalian yang punya keinginan membuat BLOG jangan bingung dan merasa bikin BLOG itu susah. Buka saja google dan ketik saja "cara membuat BLOG" di kolom pencarian, setelah itu langsung praktekin deh. Contoh hasilnya adalah BLOG PERTAMAKU ini. 

BLOG UNTUK BERBAGI INFORMASI HIDUP SEHAT
Keinginanku untuk bikin BLOG ini memang bukan tanpa tujuan apa-apa. Tidak perlu aku ceritakan panjang lebar, tiba-tiba saja aku sudah menjadi member MELILEA. Kenapa bisa aku katakan tiba-tiba menjadi member MELILEA ? Karena memang terasa mudah sekali proses menjadi member MELILEA ini. Bermula dari obrolan lewat BBM dengan teman yg sudah bergabung dengan MELILEA dan sudah berhasil menjadi SM. " Foto KTP-mu dan kirim lewat BBM ke aku" temanku bilang ke aku. Apa sih susahnya jadi fotografer cuma untuk foto KTP ? Dan selanjutnya temanku juga minta sedikit informasi tambahan tentang aku,  maka tidak begitu lama jadilah kartu member MELILEA-ku. 

Suatu hari, aku ketemu dengan temanku itu dan dijelasin apakah MELILEA itu ? Untuk lebih menyingkat kata silahkan KLIK DISINI untuk membaca apakah MELILEA itu. 

Sebagai member MELILEA aku tertarik untuk ikutan bagi-bagi informasi mengenai hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan ORGANIK melalui BLOG. 

Jadilah BLOG PERTAMAKU yang aku tujukan sebagai "Blog tentang hidup sehat dengan makanan organik MELILEA".

1 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner